:: welcome to dapuRnyasaYa::

:: welcome to dapuRnyasaYa::

Friday, August 19, 2016

RAINBOW BREAD

Bikin Rainbow Bread alias Roti Tawar Pelangi lagi tapi kali ini bikin yang warna nya lebih soft ala - ala roti ice cream Singapore,  seperti biasa saya suruh asisten saya yang gagah perkasa yang nguleni roti ini. Yak asisten saya yang namanya Mas BOSCH alias MIXER BOSCH yang nguleni, hasilnya pasti kalis dan elastis hanya 15 menit.

Pakai resep Killer Soft Bread, resepnya ada disini

Tutorial cara membuat Rainbow Bread ada disini

Pemirsa mau tanya-tanya tentang Mixer BOSCH ? silakan BBM saya di PIN 572BFFC9 atau WhatsApp 0812 9075313 atau email : lala.vembri@gmail.com

 
Penampakan Roti sebelum dipotong. Foto ala kadarnya
karena sudah magrib dan keburu mau dipotong haha ^^
Serat Rotinya nggak kalah sama Roti bermerk yah bu ibu ^^

Sebelumnya saya juga pernah membuat Rainbow Bread dengan warna dan motif yang berbeda, bisa lihat disini.