:: welcome to dapuRnyasaYa::

:: welcome to dapuRnyasaYa::

Thursday, April 21, 2016

RAINBOW BREAD

Setelah sekian lama maju mundur cantik mikir-mikir mau bikin roti tawar akhirnya kesampean juga bikin.  Biarpun hasilnya kurang sempurna tapi saya lumayan puass bisa bikin sendiri. 
Next time harus lebih bagus motifnya dan warna nya dibikin soft biar seperti ice cream Singapore yang dijual di mall.

Ini ceritanya saya baru beli cetakan roti tawar bertutup tapi kemarin saya nggak PD jadi gak saya pake tutupnya (takut malah mbludak karena salah hitung adonan).

Pakai resep Killer Soft Bread, resepnya ada disini

-  Tutorial cara membuat Rainbow Bread ada disini

Seperti biasa pakai Mixer BOSCH yang nguleni, hasilnya pasti kalis dan elastis hanya 15 menit.

Pemirsa mau tanya-tanya tentang Mixer BOSCH ? silakan BBM saya di PIN 572BFFC9 atau WhatsApp 0812 9075313 atau email : lala.vembri@gmail.com