:: welcome to dapuRnyasaYa::

:: welcome to dapuRnyasaYa::

Monday, September 9, 2013

Fondant Silicon Rolling Mat

Udah lama ngga ngebahas Baking Tools atau alat2 kerja para bakul tukang kue ya saudara saudari.  Hari ini aku punya alat baru namanya Fondant Silicon Rolling Mat yaitu semacam alas kerja untuk macam-macam keperluan seperti untuk bikin kukis/cetak kukis. Bahan Mat ini adalah silicon yang amat sangat lentur. Mungkin sih peruntukkan awalnya untuk alas kerja dengan fondant yah. Menurutku sih serbaguna banget. Tadi siang kesampaian beli di La Felicixx Kitchen di daerah Puri Jakata Barat. Kebetulan ada perlu beli Kotak cupcakes satuan eh malah dapet Timer for baking yang udah lama kuimpikan haisss, yang aku impikan tuh yang bunyinya brisik, model gak masalah deh. Okedeh ttg Timer for baking aku bahas kemudian yah, beda posting soale..

Seperti ini, ukurannya yang besar 50x36cm. (Setauku ada 2 ukuran yang lebih kecil)
Lucu yaaa warna ungu dan gambar Hello Kitty... Biasanya yang pasaran sih warna biru. Tadi ada yang gambar Angry Bird juga.  Macam-macamnya seperti ini :

Bahan Siliconnya lemes banget jadi gampang dilipat, mudah disimpan, hemat tempat dan mudah dicuci.

Buat para baker, tools ini layak anda miliki, jangan seperti aku, punya nya telat banget, hari gini baru punya apalagi sering cetak-cetak kukis, nguwel-nguwel fondant. Harganya Rp. 90.000. Harga dimana-mana sama, aku udah cek and ricek, dan harganya gak naik kok biarpun dollar kemarin tinggi, serius, hihi... oke...Grab it fast ladies.. (bukan salesnya La Felicixx Kitchen loh).